Uncategorized

Live Streaming Borneo Vs Persebaya Hari Ini

Live Streaming Borneo Vs Persebaya Hari Ini Duel antara Borneo FC vs Persebaya Surabaya akan berlangsung di Stadion Segiri Samarinda.

Pertandingan antara Borneo FC vs Persebaya Surabaya disiarkan secara langsung oleh Indosiar mulai pukul 16.00 WIB.

Borneo FC bertekad untuk melanjutkan tren positif mereka di awal musim Liga 1 musim ini setelah berhasil menang 3 kali dari 4 pertandingan.

Baca Juga: Lebih Memuaskan Mana Mr P Tebal atau Panjang? Begini Kata Dokter Boyke

Namun menghadapi laga nanti, pelatih Borneo FC Milomir Seslija tidak mau menganggap remeh lawannya yaitu Persebaya Surabaya.

“Fokus bagi kami adalah bagaimana bekerja keras memenangkan pertandingan besok (hari ini).

“Kami tidak bisa bersantai meski akan bermain di kandang dan performa lawan yang belum konsisten,” kata Milo dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman LIB.

Banyak cara yang dilakukan untuk menonton pertandingan tersebut salah satunya melalui link streaming pada aplikasi Vidio dan Indosiar.

Pertandingan tersebut berlangsung di Segiri, Samarinda pada Jumat 19 Agustus 2022 pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Preview Pertandingan PSS Sleman vs Persib Bandung: Misi Meraih Tiga Poin Kembali

Adapun link streaming Borneo-FC”>Borneo FC vs Persebaya disiarkan melalui live streaming Vidio dan Indosiar.

Dilansir dari laman resmi Persebaya, pelatih Persebaya, Aji Santoso menegaskan akan memaksimalkan persiapan walupun dalam waktu yang cukup singkat.

“Kita sudah melakukan dua latihan di Surabaya. Secara keseluruhan tim kami istirahatnya cukup singkat, tapi kami siap menghadapi laga besok,” ungkap Aji pada sesi pre match press conference.

Live Streaming Borneo Vs Persebaya Hari Ini

Live Streaming Borneo Vs Persebaya Hari Ini


Selanjutnya, Aji harus bisa meredam eksplosivitas Borneo-FC”>Borneo FC di kandang. Sudah dua tim besar menjadi korban di stadion Segiri Samarinda. Persib Bandung dan Arema FC dipaksa kalah dengan selisih tiga gol.

Jadwal Liga 1 2022 terbaru hari ini Borneo FC vs Persebaya Surabaya tayang melalui siaran langsung Indosiar. Live streaming Borneo FC vs Persebaya yang dihelat di Stadion Segiri, Samarinda, dapat ditonton melalui Vidio Premier sore ini Jumat, 19 Agustus 2022 pukul 16.00 WIB.
Di klasemen Liga 1 2022/2023, Borneo FC menempati peringkat 4 dengan koleksi 9 poin dari 4 pertandingan. Pesut Etam sedang dalam performa impresif usai menggasak Persib 4-1 dan menaklukkan Persik 1-2 dalam 2 laga termutakhir.

Menghadapi Persebaya dalam jadwal Liga 1 hari ini, Pesut Etam diunggulkan untuk meraih 3 poin. Bukan cuma karena laga dimainkan di Samarinda. Tetapi juga karena penampilan Persebaya yang tidak meyakinkan. Dari 4 laga yang dilalui di Liga 1 2022/2023, Bajul Ijo hanya meraih 4 poin.

Borneo FC vs Persebaya: Jadwal Liga 1 Hari Ini di Indosiar Menjelang jadwal Liga 1 hari ini di Indosiar antara Borneo FC vs Persebaya, pelatih Pesut Etam, Milomir Seslija, mengaku tidak memedulikan kondisi timnya yang sedang on fire. Borneo FC tetap mewaspadai Persebaya Surabaya. Seslija mengatakan timnya harus bermain kolektif agar bisa meredam permainan lawan.
“Kami akan mengawasi lawan secara kolektif, karena Persebaya juga bertekad untuk mencuri poin di kandang kami,” kata Milomir Seslija, dikutip dari Antara.

Eks pelatih Arema FC itu pun mengaku kagum dengan skuad Persebaya Surabaya asuhan Aji Santoso. Pasalnya, Bajul Ijo menjadi salah satu tim dengan skuad muda yang mampu bersaing di level teratas sepak bola Indonesia.

Di sisi lain pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso, mengatakan timnya akan berusaha menghentikan tren bagus Borneo FC. Meskipun berat dia yakin anak asuhnya bisa meraih poin di Stadion Segiri.

“Pertandingan sepak bola tidak ada yang tidak mungkin, semuanya bisa terjadi. Kami tetap optimis bisa membawa pulang poin dari Samarinda,” kata Aji Santoso.

Dalam lawatan ke Samarinda di pekan ke-5 Liga 1 2022/2023 Persebaya Surabaya tidak diperkuat oleh 2 pemain andalannya, yakni Brylian Aldama dan Higor Vidal yang sama-sama mengalami cedera.

Head to Head (H2H) Borneo FC vs Persebaya Surabaya Sementara itu, secara head to head (H2H) Borneo FC masih lebih unggul dibanding Persebaya Surabaya. Bahkan, musim lalu Pesut Etam selalu menang dalam 2 pertandingan yang dijalani.
Hasil 5 Pertemuan Terakhir Borneo FC vs Persebaya Surabaya

Prediksi Susunan Pemain Borneo FC vs Persebaya Dalam pertandingan kali ini Borneo FC dan Persebaya Surabaya diperkirakan sama-sama bermain dengan formasi 4-2-3-1. Milomir Seslija akan mengandalkan Matheus Pato sebagai penyerang tunggal di lini depan.
Sementara Persebaya Surabaya yang berisi banyak pemain muda, akan mengandalkan Leo Lelis, untuk memimpin lini belakang. Adapun posisi penyerang akan diisi oleh Januar Eka, didukung 3 gelandang cepat Muhammad Supriadi, Sho Yamamoto, dan Ahmad Nufiandani.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button