Pemeran Om Shanti Om

Pemeran Om Shanti Om

Pemeran Om Shanti Om Siapa sebenarnya pemeran sinetron om shanti om? Baca artikel berikut ini.

Gedung pencakar langit ikonik Dubai Burj Khalifa menyala dengan pesan superstar Bollywood Shah Rukh Khan pada Rabu malam. Gedung tertinggi di dunia itu memutar video kampanye untuk Burjeel Holdings, salah satu operator perawatan kesehatan swasta di UEA. 


Dalam video tersebut, SRK terlihat mempromosikan merek tersebut dengan cara khususnya. Setelah melihat gambar dan video Burj Khalifa yang diterangi dengan video SRK, penggemar menjadi sangat senang. Mereka bahkan mulai trending dia di Twitter. 


Air mancur musikal di #BurjKhalifa memainkan musik dari Om Shanti Om #ShahRukhKhan terlebih dahulu, dan kemudian kampanye Burjeel Holdings yang menampilkan Raja Khan ditampilkan di Burj Khalifa! Benar-benar superstar terbesar di dunia, bunyi cuitan di salah satu halaman penggemar SRK. 


“Megabintang Shah Rukh Khan tampil di Burj Khalifa lagi, benar-benar seorang RAJA,” tulis seorang penggemar di Twitter.

Pemeran Om Shanti Om

Pemeran Om Shanti om

Pemeran Om Shanti Om adalah orang india yang bernama Shah Rukh Khan dan Salman Khan.

Shah Rukh Khan baru-baru ini terlihat brahmastra Ayan Mukjerji. Dia sebelumnya terlihat di Aanand L. Rai’s Zero (2018). Selanjutnya, aktor ini memiliki tiga rilis pada tahun 2023. 

Pathaan rilis pada 25 Januari 2023, Jawan pada 2 Juni 2023, dan Dunki akan melihat cahaya hari pada 22 Desember 2023. Shah Rukh telah membangkitkan rasa ingin tahu untuk filmnya yang akan datang Pathaan. Dia olahraga rambut sebahu dan tubuh chiselled dalam film thriller aksi. 

Penyutradaraan Siddharth Anand juga dibintangi oleh Deepika Padukone sebagai pemeran utama wanita dan John Abraham sebagai antagonis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button