Uncategorized

Siapa Pengisi Suara Victor Di Film Arcane

Siapa Pengisi Suara Victor Di Film Arcane sebelum menjadi anime terbaik tahun 2021, serial animasi pemenang penghargaan League of Legends dari Riot Games, Arcane, dimulai dari yang kecil dalam hal anggaran dan tenaga.


Acara ini ditayangkan perdana pada November 2021 di Netflix dan mendapat sambutan positif di dalam dan di luar komunitas LoL. Tanpa diketahui banyak orang, butuh waktu enam tahun bagi tim untuk mengeksekusi gaya animasinya yang sempurna dan penceritaan yang luar biasa.


Episode pertama dari serial dokumenter Arcane Bridging the Rift menunjukkan risiko yang diambil tim produksi, serta hambatan yang mereka atasi untuk menghidupkan pertunjukan.


Episode percontohan Arcane Bridging the Rift, “I Only Dream in Risky,” biarkan para penggemar mengetahui awal yang sederhana dari pertunjukan animasi terbesar Riot Games hingga saat ini.


Ide proyek dimulai setelah rilis League of Legends ‘Get Jinxed! video musik, di mana Riot Games bekerja dengan studio animasi Prancis Fortiche Productions. Pencipta dan penulis Arcane Alex Yee ingin memperluas alam semesta League of Legends di luar permainan dan menjadi konten naratif bentuk panjang.


“Saya selalu memiliki rasa kewajiban ini kepada para pemain,” katanya di Arcane Bridging the Rift. “Rasanya seperti kami menciptakan karakter-karakter ini dan para pemain menjawab kami dengan menghabiskan begitu banyak waktu bersama mereka dan mencintai mereka. Rasanya mereka pantas mendapatkan cerita yang lebih baik.”


Arcane mengikuti kisah saudara perempuan Vi dan Jinx, bagaimana mereka tinggal di Zaun, hubungan mereka dengan Piltover, dan bagaimana mereka akhirnya akan mendapatkan kekuatan.

Siapa Pengisi Suara Victor Di Film Arcane

Siapa Pengisi Suara Victor Di Film Arcane

Pengisi suara Victor adalah Harry Lloyd. Kevin Alejandro (Lucifer) sebagai Jayce, Katie Leung (Harry Potter) sebagai Caitlyn, Jason Spisak (Young Justice) sebagai Silco, Toks Olagundoye (Castlevania) sebagai Mel, JB Blanc (Dota: Dragon’s Blood) sebagai Vander. Annie Awards.



Memenangkan setiap kategori yang dinominasikannya. Penghargaan termasuk Penulisan Terbaik yang menampilkan pencipta Christian Linke dan Alex Yee, dan Akting Suara Terbaik oleh pengisi suara Jinx, Ella Purnell.


Pada bulan Juli, Arcane meraih dua Nominasi Emmy untuk Program Animasi Luar Biasa dan Pengeditan Suara Luar Biasa Untuk Serial Komedi Atau Drama (Setengah Jam) Dan Animasi.


Arcane Bridging the Rift tayang perdana pada 4 Agustus, dengan episode baru dirilis setiap Kamis di saluran YouTube Riot Games.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button